Review : Erha Office Peeling

12.30.2018
Hari minggu tanggal 1 Desember lalu, saya mencoba perawatan office peeling di Erha. Harga per satu kali tindakan peeling idr 495.000 dan ada diskon 20% kalau ambil langsung 4 kali tindakan. Plus masih dapat cicilan 0% dari kartu kredit CIMB Niaga selama 6 bulan.

Harga Office Peeling di Erha Skincare

Lalu saya ambil paket 4 kali tindakan. Di tambah anak saya ambil perawatan blue light therapy 4 kali tindakan juga untuk muka dia yang jerawatan. Maklum anak SMA, hormon masih labil jadi wajahnya juga jadi kacau balau hahaha...

Oke, saya akan jelaskan secara rinci dan gamblang, bagaimana dan apa itu Office Peeling. Dulu banget waktu masih di Semarang, pernah juga perawatan peeling (chemical peeling) di salah satu klinik kecantikan di area Tlogosari. kalau gak salah ingat, 6 atau 7 tahun yang lalu itu harga chemical peeling nya di bawah 200.000. Murce banget di banding yang lain.
Tapi di wajah cekit-cekit kayak di gigit semut pas peeling-nya di oles. Dan itu menyiksa. Dan krim-krim nya juga gak terlalu cocok jadi saya gak terusin perawatan wajah di sana. Ada harga ada rasa ^^

Setelah pindah ke Kalimantan, coba Natasha, coba Erha dan ternyata pakai krim Erha cocok, muka jadi bersih dan komedo juga sama sekali gak nampak di muka, terutama area hidung yang sering komedoan. Asalkan krim dokternya di pakai secara teratur.

Nah, terakhir konsultasi di Erha, memang gak ada masalah berarti di wajah tapi dokter menyarankan kalau bisa mengambil perawatan peeling supaya muka tambah kenceng. Awet muda dan kulit kencang....sapa tak mau ??

sebelum peeling

Lalu, pengerjaan perawatannya bagaimana ? Begini nih, untuk Mikhael yang BLT (blue light therapy), pertama-tama muka di bersihkan, setelah itu mata di tutup dan wajah di sinar selama 30 menit. Udah itu aja.

Kalau Office Peeling, pertama-tama wajah di bersihkan kemudian di pakein krim anestesi dan harus menunggu selama 30 menit sebelum di oles cairan peeling. Krim anestesi nya ini agak cekit-cekit di dagu dan rahang tapi gak terlalu sakit sih.

anestesi

Setelah menunggu 30 menit, muka terasa kaku dan tebal (ya iya lah kan anestesi) saya di panggil masuk lagi. Cairan peeling-nya di oleskan 3 kali. Masing-masing menunggu 1 menit sebelum di oles lagi. Begitu terus sampai di oles yang ketiga kali (terakhir). Ada kipas angin juga buat ngipasi wajah biar cepet kering.

Setelah selesai, muka tidak di bersihkan, masih apa adanya gitu dan Office Peeling selesai. Biasanya di pakein sunscreen tapi berhubung sudah petang (jam 6) gak pake apa-apa lagi.

Ada beberapa krim yang harus di tebus karena setelah peeling, pemakaian krim harian harus di hentikan sementara dan di ganti krim-krim basic. Nah, ternyata banyak banget krim yang harus di tebus sampai dompet melompong ompong ^^^









Nah di atas itu, instruksi pemakaian krim dan jadual pakainya apa saja, setelah Office Peeling.

Perawatan paska Office Peeling juga agak ribet. Maksudnya, krim-krim yang di pakai setelah peeling berbeda dengan krim harian yang biasa di pakai.
Jadinya, harus beli dobel krim karena krim-krim yang di pakai setelah peeling berbeda semua dengan yang ada di rumah.

Padahal seminggu sebelumnya, beli krim berdua Mikhael habis idr 450.000 di tambah setelah Office Peeling nebus krim lagi idr 525.000
Belum lagi cicilan kartu kredit ^^^ Semoga kepala barbie gak pusing ^^

Karena baru ambil 1 kali tindakan, masih tersisa 3 kali tindakan lagi. Tapi gak mau ambil cepet-cepet. Bukan apa-apa, biar kulit wajah bernapas dulu, dompetnya juga ^^^

Nah, itu dia pengalaman Office Peeling di Erha. Memang sih, setelah peeling, wajah jadi lebih halus, kemerah-merahan ^^

Dokternya pernah bilang, nanti setelah peeling biasanya kulit wajah mengelupas. Ada yang ngelupasnya pelan-pelan (sedikit) tapi ada juga yang ngelupas parah. Gak boleh di kletek kalau ngelupas, gak boleh di apa-apain wajahnya biar ngelupas sendiri.

Tapi kayaknya, muka badak nih. Di tunggu selama seminggu, wajah gak ada ngelupas juga, sedikitpun. Mungkin sudah bagus kali ya kulit wajahnya huahahakkkk. Jadi gak bisa ceritain pas purging soalnya gak ngalamin.

Okeh, semoga bermanfaat ya, kalau ada yang mau tanya-tanya, silakan tuliskan di komen. Thank you !



2 komentar:

  1. Itu krim harian yang biasa kita pakai pasca office peeling gak dipakai yaa? Dan harus nebus krim2 baru?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyes, krim-krim after office peeling beda dengan krim-krim harian

      Hapus

Comment here :