Review : 8 Alasan Memilih Palomino Helsa Bag

10.21.2017
Ini pertama kalinya beli tas secara online di Palomino. Meskipun sudah punya tas segambreng, tapi yang berwarna merah cantik seperti ini, aku belum punya ^^

Rata-rata warna tas yang aku punya cokelat dan hitam. Itupun juga belum kebawa semua ke Palangkaraya, masih banyak yang tertinggal di Semarang.

brand palomino


Yaa, meskipun aku lebih banyak berkegiatan di rumah dan tidak bekerja kantoran, wanita mana sih yang gak ingin menambah koleksi lipstik, tas atau sepatu? Wanita mana coba ?
Selama masih affordable harganya, masih terjangkau dan gak bikin kantong mewek, pastilah ya pingin di bawa pulang ^^

Seperti biasa, beli-beli barang seperti ini gak usah ribet minta pendapat pak suami. Alih-alih setuju, biasanya malah di komentari yang bikin mangkel, macam :
# tas sudah banyak buat apa
# mau di pakai kemana sih
# pakai tas plastik kresek aja
# ingat umur (apa hubungan antara tas dan umur coba..?)

Apakah ada yang senasib dengan akuh ?

Gimana ? Mangkel kan ? Makanya pas beli tas ini, aku juga gak bilang ke pak suami. Tau-tau paketnya di kirim dan yang terima paketnya pak suami juga hahahakkkk. Gak bisa komen apa-apa dia ^^

Aku bukan pemilih tas branded atau bermerk, yang penting menurutku bagus, harga sesuai, hajar. Ya, lihat-lihat isi dompet juga. Kalau beli tas keluaran Fossil atau Zara yaa.....entar dulu ^^

Lalu kenapa kok pilih Palomino ? Enggak kenapa-kenapa sih, coba deh baca alasan di bawah ini.

Balik lagi ke pertanyaan ? Kenapa pilih Palomino ?

Ini nih 8 alasannya :
** Desain : desain ketjech, coba deh berkunjung ke website Palomino. Aku suka desain tas yang sederhana tapi elegan.
** Bahan : bahan luarnya bagus meskipun tidak memakai kulit asli, bahan bagian dalam tas juga bagus. Suka dengan tas yang ada merk-nya tercetak di kain bagian dalam tas. Kesannya ekslusif.
** Warna  : aku pilih warna merah, karena belum punya tas warna ini.
** Cara pemakaian : bisa di cangklong, slempang atau di tenteng ala hand bag. Karena ada handle pegangan di bagian atas tas. Tali panjang juga tersedia dan bisa di bongkar pasang. Menurut aku sih, tali panjangnya cocok untuk tinggi badan 170 cm ke atas. Aku pakai tali panjang-nya kayaknya terlalu di bawah tasnya. Meskipun ada lubang untuk menyetel panjang pendek tas, masih terlalu panjang ^^
** Penyimpanan mudah : karena pas pengiriman ada pembungkus tas kain tipis, aku sih tinggal di geletakin gitu aja. Tetep bersih tas-nya karena ada pembungkus.
** Assesories macam resleting dan kepala resleting ada merk-nya. Sekali lagi kesannya ekslusif.
** Kompartemen, terdiri dari 2 kompartemen dan 2 saku untuk HP. Di belakang tas juga masih ada tempat lagi.
** Harga : pas beli pas dapat harga sale, puassss banget. Dari harga 300 ribuan jadi 155 ribu belum ongkir.

Size atau ukuran tas ini tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil buat aku, besar tas-nya pas di badan, cuman talinya aja yang kepanjangan.

Packaging saat pengiriman rapi karena pembungkusnya dobel. Di bagian dalam di bungkus tas kain besar tipis baru kemudian di bungkus dengan tas plastik berlabel Palomino. Mungkin karena handling kurang bagus, di bagian pojok tas agak penyok dikit tapi gak papa gak terlalu kelihatan.

Tas ini seringnya sih aku buat jjs bareng suami dan anak macam nonton bioskop atau kulineran. Enggak malu-maluin di bawa dan pastinya bangga yes pakai tas ini. Jadi favorit deh.
Ada yang punya tas favorit juga, share yuk di kolom komen ^^

2 comments:

  1. Ku Yo wis lama mbak, naksir tas dari palomino ki. kayane tase apik-apik ya...
    Btw, Mbak-e, tas merah yg di pic itu, muat ga buat netbook

    ReplyDelete
  2. Hooh mbak, tas-e apik-apik bikin gemezz. Buat netbook gak muat mba,kayaknya gede gitu tapi agak mungil kenyataannya ^^

    ReplyDelete

Comment here :

@instagram